Williams Pakai Mesin Mercedes Mulai 2014

Williams Pakai Mesin Mercedes Mulai 2014
Williams Pakai Mesin Mercedes Mulai 2014
LONDON- Kebersamaan Williams dan Renault akhirnya selesai juga. Mulai musim 2014, Williams tak akan memakai mesin yang disediakan Renault. Sebagai gantinya, Williams bakal menggunakan mesin dari Mercedes untuk mengarungi balapan Formula 1.

Belum disebutkan berapa lama kerjasama Williams dan Mercedes tersebut bakal terjalin. Namun, pihak Williams mengatakan bahwa kerja sama tersebut akan berlangsung dalam jangka panjang.

“Kami dengan bangga mengumumkan kerjasama dengan Mercedes Benz untuk musim 2014 dan selanjutnya. Mereka adalah salah satu penyedia mesin yang paling sukses dan kami yakin bahwa hal tersebut akan menguntungkan kami,” terang team principal Frank Williams seperti dilansir Autosport, Jumat (31/5).

Meski mengindikasikan akan menjalin kerjasama dalam durasi yang panjang, namun track record Williams sebenarnya mengatakan hal sebaliknya. Durasi paling lama ialah ketika mereka menggunakan mesin dari BMW dalam rentang 2000-2005 silam.

LONDON- Kebersamaan Williams dan Renault akhirnya selesai juga. Mulai musim 2014, Williams tak akan memakai mesin yang disediakan Renault. Sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News