Willian Bersinar, Chelsea Tampil Gemilang

Willian Bersinar, Chelsea Tampil Gemilang
Willian tampil sempurna saat Chelsea bantai Qarabag. Foto: CFC

jpnn.com, BAKU - Petahana Premier League, Chelsea tampil garang saat bertandang ke markas Qarabag di matchday 5 fase grup Liga Champions, Kamis (23/11) dini hari.

The Blues menang 4-0 untuk memastikan selembar tiket ke 16 Besar. Keberhasilan lolos ke babak gugur ini merupakan yang ke-14, dalam 15 penampilan terakhir Chelsea di Liga Champions.

Sementara satu tiket lagi dari Grup C kemungkinan besar diambil oleh AS Roma walau Atletico Madrid juga punya peluang meski sangat kecil.

Pada laga ini, sorotan khusus datang untuk Willian. Winger Brasil ini memperlihatkan bahwa dia masih berada dalam performa yang sangat baik dan pantas menjadi starter.

Bagaimana tidak, Willian berhasil membuat dua gol indah dan menjadi otak dua gol lain yang dibuat Chelsea. Dia berpengaruh pada semua gol The Blues di laga yang ke-200 Willian bersama Chelsea.

Masalah utama Qarabag datang pada menit ke-21. Farhad Sadygov mengganjal Willian dengan keras di dalam kotak penalti. Hal ini berujung tendangan penalti san Sadygov pun mendapat kartu merah. Eden Hazard mengeksekusinya dengan sempurna.

Pada menit ke-36, kerja sama apik Willian dan Hazard berujung gol kedua Chelsea. Umpan satu dua yang begitu menawan antar kedua pemain membuat Willian dengan mudah mencetak gol.

Chelsea harus menunggu hingga babak kedua sampai gol ketiga datang. Lagi-lagi aksi Willian membuat pemain Qarabag menjatuhkannya kembali di dalam kotak penalti dengan menariknya. Penalti kembali datang untuk Chelsea di menit ke-73 dan Cesc Fabregas mengeksekusinya dengan baik.

Chelsea memastikan tiket 16 Besar Liga Champions di kandang Qarabag, Baku, Azerbaijan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News