Wina Natalia, Calon Istri David NOAH

Wina Natalia, Calon Istri David NOAH
Wina Natalia. Foto: Dok

jpnn.com - JAKARTA -- Nama Wina Natalia memang tak sementereng Regina Ivanova yang menjadi juara Indonesia Idol 2013. Ya, saat perhelatan Indonesian Idol 2013, Wina hanya sempat masuk 30 besar.

Namun dari keikutsertaannya di Indonesia Idol itulah, David Kurnia Albert atau yang akrab disapa David NOAH mengenalnya. Hubungan yang awalnya hanya perkenalan biasa itu berujung ke perjodohan karena ternyata Wina dan David punya sahabat yang sama.

Tidak sulit untuk menyukai Wina. Punya wajah putih dan ayu, ditambah suara merdu, membuat banyak pria kesemsem menyaksikan parasnya. David NOAH pun mengakui keanggunan Wina.

"Aku grogi banget karena pas ketemu setelah Indonesia Idol, ternyata dia cantik banget," kata David NOAH kepada wartawan, Jumat (27/12).

Bakat Wina tak hanya ditumpahkan ke ajang pencarian bakat. Wanita yang juga fasih menulis novel itu ternyata gemar mengupload videonya di YouTube. Dan sepertinya, Wina adalah pengagum berat Bruno Mars.

Hal itu tampak jelas di video "Bruno Mars cover (Just the way you are) - Wina Natalia" yang diunggah ke YouTube lima bulan lalu. Di video itu Wina mempermainkan jari lentiknya ke sebuah gitar berwarna hitam sambil bernyanyi merdu Just The Way You Are milik Bruno Mars.

Wina memang tidak bisa memiliki Bruno Mars. Tapi ia patut berbangga, karena sang calon suami, David NOAH adalah salah satu pianis berbakat yang dimiliki negeri ini. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Nama Wina Natalia memang tak sementereng Regina Ivanova yang menjadi juara Indonesia Idol 2013. Ya, saat perhelatan Indonesian Idol 2013,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News