Windy Idol Janji untuk Terus Berkarya

Windy Idol Janji untuk Terus Berkarya
Windy Idol Janji untuk Terus Berkarya

jpnn.com - SALAH satu kontestan Indonesian Idol, Windy Yunita berjanji untuk terus berkarya di musik Indonesia. Meskipun langkah, Windy di Indonesian Idol terhenti di Spektakuler Show, Jumat (4/4) malam.

Usai tersisih, Windy tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. Namun penyanyi kelahiran 2 Juni 1993 ini menyatakan bahwa Indonesian Idol adalah awal dari karirnya.

"Thankyou for ur support everyone :) aku akan terus berkarya diluar & semoga ini menjadi tangga dari karir aku yg lebih baik. Amin," kata Windy melalui akun Twittermiliknya , Sabtu (5/4).

Windy yang merupakan kontestan nomor 8 melalui audisi dengan lagu "Domino". Ahmad Dhani yang saat itu menjadi juri langsung terkesima. Demikian juga dengan Anang Hermansyah dan Tantri.

Selain suara, Windy juga punya kepribadian yang supel dan percaya diri yang besar. Hal ini tentu menjadi modal Windy untuk berkiprah di musik Indonesia. (abu/jpnn)


SALAH satu kontestan Indonesian Idol, Windy Yunita berjanji untuk terus berkarya di musik Indonesia. Meskipun langkah, Windy di Indonesian Idol terhenti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News