Windy Idol Tetap Tegar di Panggung Spektakuler Show

Windy Idol Tetap Tegar di Panggung Spektakuler Show
Windy Idol di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol, Jumat (14/3). Foto: @IndonesianIdol

jpnn.com - JAKARTA -- Windy Yunita baru saja ditimpa duka. Pekan lalu, kontestan Indonesian Idol yang akrab disapa Windy Idol kehilangan ayahnya yang meninggal dunia.

Meski demikian, Windy tetap tegar. Disaksikan langsung oleh ibu dan keluarga lainnya, Windy berhasil menyanyikan lagu She Wolf (Falling To Pieces) milik David Guetta dengan baik di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol, Jumat (14/3) malam.

Penampilan apik Windy membuat kaget juri Indonesian Idol. Apalagi, Windy menyanyikan lagu bergenre pop kontemperor yang tidak bisa ia bawakan di Indonesian Idol.

"Saya kaget. Teryata kamu bunglon juga. Saya selama ini pahami kamu penyanyi pop alakadarnya, malam ini kamu membuktikan bisa menyanyi lagu kontemporer, keluar dari jalur pop biasanya," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Titi DJ. Pelantun lagu "Sang Dewi" itu mengakui, menyanyi setelah dirundung duka sangat sulit.

"Sangat sulit bagi penyanyi jika sedang dirundung duka apalagi ditinggal orang terdekat, kamu ditingal oleh bapak. Penyanyi yang baik adalah yang sudah di atas panggung bisa menyelesaikan permasalahannya," terang Titi DJ. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Windy Yunita baru saja ditimpa duka. Pekan lalu, kontestan Indonesian Idol yang akrab disapa Windy Idol kehilangan ayahnya yang meninggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News