Ahmad Dhani Nangis Gio Idol Bawain Lagu Sedih

Ahmad Dhani Nangis Gio Idol Bawain Lagu Sedih
Gio Idol di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol, Jumat (14/3). Foto: @IndonesianIdo

jpnn.com - JAKARTA -- Giofanny Elliandrian menjadi kontestan pembuka Spektakuler Show 4, Jumat (14/3) dengan cukup baik. Kontestan yang akrab disapa Gio Idol itu membuat kejutan dengan menggabungkan lagu "Sandiwara Cinta" milik Republik dengan "That's Why You Go Away" dari Michael Learns to Rock.

Kejutan tidak hanya dilakukan Gio, tapi juga juri Ahmad Dhani. Untuk pertama kalinya di panggung Indonesian Idol, Ahmad Dhani mengaku dirinya menangis mendengar lagu sedih.

"Ini adalah penampilan terbaik kamu. The way you delivered that's song, its make me cry. Mungkin karena aku juga lagi sedih," ujar Ahmad Dhani.

Anang Hermansyah merasa terkejut dengan komenyar Ahmad Dhani yang menyatakan sedang sedih. "Ooo bisa juga sedih juga toh," tanya Anang. "Bisa lah, namanya juga manusia," jawab Dhani.

Anang menambahkan, bahwa Gio sangat berkembang di Indonesian Idol. "Kamu semakin dewasa dalam bernanynyi, kamu semakin bijaksana menahan emosi," kata Anang. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Giofanny Elliandrian menjadi kontestan pembuka Spektakuler Show 4, Jumat (14/3) dengan cukup baik. Kontestan yang akrab disapa Gio Idol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News