Depe Berkelahi Di Dalam Rutan?

Depe Berkelahi Di Dalam Rutan?
Depe Berkelahi Di Dalam Rutan?

jpnn.com - AKSI ‘nakal’ Dewi Perssik yang mencakar dan berkelahi dengan Julia Perez di sela syuting film Arwah Goyang Karawang pada 2011 kembali terulang.

Depe dikabarkan tidak rukun dan sempat berkelahi dengan teman narapidana yang berada di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Gara-gara itu pula, pelantun Mimpi Manis itu dipindah dari ruangan yang selama ini dihuninya.

Namun kabar itu dibantah Kepala Sub Bagian Humas Direktorat Jenderal Pe­masyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Akbar Hadi Prabowo.  “Saat ini Depe ditempatkan Blok D kamar 10. Dia satu rua­ngan bersama 13-14 orang warga binaan,” ujarnya kepada wartawan, kemarin.

Sepengetahuan Akbar, sampai saat ini janda Aldi Taher dan Saipul Jamil itu masih berperilaku baik dan tetap mengikuti ber­bagai kegiatan yang disediakan di rutan.

“Di dalam (rutan) dia berperilaku baik, mengikuti kegiatan keterampilan, cara membuat dompet,” katanya.

Selain itu, Depe juga rutin mengikuti kegiatan seperti senam dan qasidahan bersama warga binaan lainnya.

Petugas rutan pun tidak membeda-be­dakan penyangi dangdut itu dengan warga binaan lainnya. Mereka  membe­rikan fasilitas yang sama dengan yang didapat warga binaan lainnya.

AKSI ‘nakal’ Dewi Perssik yang mencakar dan berkelahi dengan Julia Perez di sela syuting film Arwah Goyang Karawang pada 2011 kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News