Kate Upton Tuntut Situs Celeb Jihad

Kate Upton Tuntut Situs Celeb Jihad
Kate Upton Tuntut Situs Celeb Jihad

jpnn.com - MODEL montok asal Inggris ini berang serta mengutus pengacara untuk mengancam Celeb Jihad. Pasalnya, situs tersebut mengunggah sebuah foto bugil palsu dirinya. Celeb Jihad mengunggah foto topless Upton yang diedit dari foto majalah Sport Illustrated dengan headline ‘Kate Upton Naked Outtake From SI Swimsuit 2014’.

Menurut TMZ.com, dalam surat ancaman yang dikirimkan oleh pihak Upton, mereka tak hanya khawatir soal foto yang menunjukkan bagian payudara sang model, tetapi juga karena foto tersebut diedit dengan airbrush. Penggunaan airbrush dalam pengeditan sebuah gambar telah dilarang oleh editor majalah, karena memberikan kesan tidak sehat dan kurang ideal bagi wanita.

Tak terima, Upton menuntut pemilik situs menghapus foto tersebut atau bermasalah hukum di pengadilan. Tak lama, situs tersebut segera menghapus dan mengganti foto itu dengan pose Upton sedang keluar dari kolam renang.

Sejak wajahnya semakin menghiasi beberapa majalah, Upton langsung menjadi primadona dan dinobatkan sebagai model paling seksi. Sejumlah tawaran iklan pun menghampirinya. Bahkan, dia disebut sebagai wanita paling diimpikan di Amerika Serikat (AS).

Namun, seiring ketenaran yang diraihnya, ia pun merasa diperlakukan tak adil oleh kebanyakan orang, terutama pria. “Mereka menganggap model seperti anak-anak. Banyak yang menganggap model itu bodoh,” kata Upton yang juga main film The Three Stooges dan The Other Woman ini.

Upton ngetop setelah muncul di sampul majalah Sports AS, tapi dia mengatakan meroket menjadi bintang itu pahit. “Setelah pertama tampil di Sports Illustrated, saya merasa diri saya buruk, itu saya alami selama satu bulan penuh. Setiap pria yang saya temui selalu mengajak menikah. Saya bukan mainan, saya manusia,” ujarnya.

“Saya di sini bukan untuk digunakan. Saya seorang wanita dewasa, dan kalau kau ingin pelacur cari saja di luar,” cetusnya geram.  (rmol)


MODEL montok asal Inggris ini berang serta mengutus pengacara untuk mengancam Celeb Jihad. Pasalnya, situs tersebut mengunggah sebuah foto bugil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News