Lindsay Lohan Pernah 'Bobo' dengan 36 Pria

Terungkap dari Daftar Nama Hasil Tulisan Tangan

Lindsay Lohan Pernah 'Bobo' dengan 36 Pria
Daftar nama pria yang pernah tidur bareng Lindsay Lohan.

jpnn.com - LINDSAY Lohan bukan hanya dikenal bengal soal urusan tingkah laku di publik. Soal urusan ranjang pun aktris yang dikenal dengan sapaan Lilo itu juga liar.

Majalah mingguan InTouch baru saja mengungkap tulisan tangan Linday yang berisi nama-nama pria yang pernah tidur dengan aktris kelahiran 2 Juli 1986 itu. Ada 36 pria yang pernah ‘bobo bareng’ dengan bintang film Herbie:Fully Loaded itu.

Di antara nama-nama yang masuk daftar teman bobo Linday antara lain Adam Levine, Zac Efron, Justin Timberlake dan Joaquin Phoenix. Nah tulisan tangan tangan Lindsay tentang nama-nama ‘teman bobo’ itu jatuh ke media. 

“Ini adalah daftar penaklukan pribadi,” kata sumber InTouch. “Dia mencoba mengesankan teman-temannya dengan daftar itu dan kemudian mencampakkannya.”

Nama-nama yang masuk dalam daftar teman bobo Lindsay Lohan itu bukan sekadar berstatus pesohor. Sebab, beberapa nama itu juga dikenal sebagai pria beristri. “Ini bisa mengguncang hubungan-hubungan di Hollywood,” ucap sumber itu.(ara/jpnn)

LINDSAY Lohan bukan hanya dikenal bengal soal urusan tingkah laku di publik. Soal urusan ranjang pun aktris yang dikenal dengan sapaan Lilo itu juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News