Christopher Pine Ditangkap Polisi karena Mabuk saat Menyetir

Christopher Pine Ditangkap Polisi karena Mabuk saat Menyetir
Christopher Pine. Getty Images

jpnn.com - Aktor Christopher Pine ditangkap polisi saat berada di Selandia Baru awal Maret 2014. Bintang film "Star Trek Ke Darkness" dibekuk polisi lantaran dituduh mengemudikan mobil sambil mabuk.

Laman Stuff.co.nz melaporkan pria bernama lengkap Christopher Whitelaw Pine ditangkap setelah menghadiri pesta pembautan Film "Z for Zachariah " di Blue Pub di Methven, Canterbury pada 1 Maret 2014 dini hari waktu setempat.

"Dia telah didakwa mengemudi dengan kelebihan alkohol dalam darah dan akan muncul di Pengadilan Negeri Ashburton pada Senin 17 Maret. Karena kasusnya belum disidang, polisi tidak akan merilis informasi lebih lanjut," kata seorang polisi di Aceshowbiz yang melansir Stuff.co.nz, Kamis (13/3).

Sementara itu, Manajer Blue Pub, Casey Crawford membenarkan bahwa Pine memang berada di tempat hiburan malam yang dikelolanya. Kata dia, Pine meninggalka pesta sekira pukul 02.30 dalam kondisi baik.

"Dia (Pine) menghabiskan waktu dengan pasangannya (Iris Bjork Johannesdottir)," katanya.

Pesta tersebut dihadiri oleh 80 orang yang terdiri dari kru pembuatan film termasuk pemerannya. "Itu adalah pesta benar-benar baik dan terkontrol. Chris benar-benar baik," lanjut Crawford.

Sementara itu, Pine sendiri belum memberikan klarifikasi atas kejadian ini. Hanya Crawford sendiri yang memberikan kesaksian bahwa Pine berada dalam kondisi terkontrol ketika mengemudi. (awa/jpnn)


Aktor Christopher Pine ditangkap polisi saat berada di Selandia Baru awal Maret 2014. Bintang film "Star Trek Ke Darkness" dibekuk polisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News