Kim Kardashian Umbar Kemolekan Tubuhnya Lewat Foto Selfie

Kim Kardashian Umbar Kemolekan Tubuhnya Lewat Foto Selfie
Kim Kardashian umbar kemolekan tubuhnya lewat foto selfie. Getty Images

jpnn.com - Bintang reality show Keeping Up With The Kardashians, Kim Kardashian kembali bikin heboh di jejaring sosial. Aktris berusia 33 tahun itu mengunggah kemolekan tubuhnya dari foto selfie, hasil jepretan smartphonenya sendiri di Instagram.

Laman Dailymail, Kamis (13/2) menampilkan dua foto selfie yang hanya mengenakan pakaian dalam berwana hitam. Kedua foto itu diambil di depan cermin dalam posisi berdiri.

Kekasih Kanye West itu seolah ingin menunjukkan bahwa pinggangnya seksi lagi. Tak ada tumpukan lemak sehingga tampak lebih ramping.

Sebelumnya, Kim -sapaan akrab Kim Kardashian- juga dikabarkan telah mendatangi dokter spesialis bedah plastik untuk menghilangkan strech marks atau guratan yang ada di payudaranya, Minggu (24/3).

Hollywoodlife melansir, tidak hanya guratan yang ada di payudaranya dihilangkan, tapi juga di tangannya dengan menggunakan laser. Semua itu dilakukan sebagai persiapan untuk bersanding di pelaminan dengan tunangannya, Kanye West.

Model kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat, 21 Oktober 1980 itu mengaku guratan yang ada di payudaranya disebabkan karena menyusui anak pertamanya, North West, hasil hubungan dengan Kanye West. Sementara guratan di tangannya disebabkan bekas luka. (awa/jpnn)

 

Bintang reality show Keeping Up With The Kardashians, Kim Kardashian kembali bikin heboh di jejaring sosial. Aktris berusia 33 tahun itu mengunggah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News