Husain Idol Siap Nyanyi Lagu Dangdut di Indonesian Idol

Husain Idol Siap Nyanyi Lagu Dangdut di Indonesian Idol
Husein Idol. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA -- Salah satu peserta Indonesian Idol yang sangat mendapat perhatian di tahun ini adalah Husein Alatas. Dengan suara rocknya, Husein kerap melakukan kejutan-kejutan di panggung spektakuler.

Husein beberapa kali membuat percobaan dengan mengubah sebuah lagu yang bukan rock menjadi sangat ngerock. Tapi sejauh ini, Husein belum pernah mencoba mengubah lagu dangdut menjadi rock.

Pria berkepala plontos ini menyatakan bahwa dirinya cukup tertantang untuk membawakan lagu dangdut menjadi sangat rock. Husein menyatakan saat ini sedang mencari lagu dangdut yang enak dibawain jadi rock.

"Tidak semua lagu dangdut asyik dibawain rock. Tapi cukup menantang membawakan lagu dangdut dengan gaya rock, kalau perlu dengan gaya death metal," ujarnya di situs resmi Indonesian Idol.

Husein juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat sudah mulai membayangkan membawakan lagu dangdut. "Akan ada waktunya. Sepertinya saya akan bawakan lagu dangdut nanti," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Salah satu peserta Indonesian Idol yang sangat mendapat perhatian di tahun ini adalah Husein Alatas. Dengan suara rocknya, Husein kerap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News