Wings Air Buka Rute Ambon-Namlea

Wings Air Buka Rute Ambon-Namlea
Wings Air. Foto: Radar Semarang

jpnn.com, AMBON - Maskapai Wings Air mengawali bulan ini dengan membuka rute penerbangan di Wilayah Timur Indonesia.

Mulai 1 Februari 2018, Wings Air akan melayani penerbangan dari Ambon melalui Bandar Udara Internasional Pattimura menuju Namlea dan sebaliknya.

Maskapai di bawah naungan Lion Air Group ini akan beroperasi setiap pagi dengan jadwal keberangkatan dari Ambon pada pukul 06.30 sedangkan penerbangan dari Namlea menuju Ambon akan dijadwalkan berangkat pada pukul 07.25 waktu setempat.

“Kami berharap dengan adanya akses ini akan memberikan pilihan baru kepada warga Ambon dan Namlea serta sekitarnya untuk bisa melakukan perjalanannya menuju dua tempat ini,” ujar Ramaditya Handoko, Corporate Communication Lion Air Group dalam siaran persnya.

Rama meyakini dengan dibukanya rute ini akan membantu serta mendukung mobilitas para penumpang, maupun untuk memenuhi kebutuhan perjalanannya baik untuk wisata, kerja, maupun keluarga. Dengan jarak tempuh 30 menit harga tiket yang ditawarkan cukup terjangkau.

“Harga tiket rute penerbangan Ambon menuju Namlea berkisar kurang lebih Rp 250 ribu untuk satu kali perjalanan. Ini akan menjadi alternatif baru sebagai pilihan masyarakat dan tentunya juga mendukung pertumbuhan ekonomi industri pada masing – masing daerahnya," tandasnya.(chi/jpnn)


Dengan dibukanya rute Ambon-Namlea akan membantu serta mendukung mobilitas para penumpang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News