Wings Air Bakal Buka Rute Ambon Menuju Namlea

Wings Air Bakal Buka Rute Ambon Menuju Namlea
Pesawat Wings Air. Ilustrasi/Foto jpnn.com

jpnn.com, AMBON - Maskapai Wings Air kembali melakukan ekspansi nya dengan membuka rute penerbangan di Wilayah Timur Indonesia.

Per 1 Februari 2018, maskapai yang beroperasi dengan pesawat tipe ATR 72-500 dan 600 tersebut akan melayani penerbangan dari Ambon melalui Bandar Udara Internasional Pattimura menuju Namlea dan sebaliknya.

Wings Air akan beroperasi untuk rute ini setiap pagi dengan jadwal keberangkatan dari Ambon pada pukul 06.30, sedangkan penerbangan dari Namlea menuju Ambon akan dijadwalkan berangkat pada pukul 07.25 waktu setempat.

Adapun waktu tempuh untuk kedua rute ini hanya berkisar 30 menit.

“Kami berharap dengan adanya akses ini akan memberikan pilihan baru kepada warga Ambon dan Namlea serta sekitarnya untuk bisa melakukan perjalanannya kini dengan pesawat udara yang memiliki efisiensi waktu dan biaya,” ujar Ramaditya Handoko, Corporate Communication Lion Air Group.

Rama mengatakan dengan dibukanya rute ini akan membantu serta mendukung mobilitas para penumpang, maupun untuk memenuhi kebutuhan perjalanannya baik untuk wisata, kerja, maupun keluarga.

“Harga tiket rute penerbangan Ambon menuju Namlea berkisar kurang lebih Rp 250 ribu untuk satu kali perjalanan. Kami percaya hal ini akan menjadi alternatif baru sebagai pilihan masyarakat dan tentunya juga mendukung pertumbuhan ekonomi industri pada masing – masing daerahnya," tandasnya.(chi/jpnn)


Harga tiket yang akan dijual untuk rute Ambon-Numlea cukup murah yakni Rp 250 ribu dengan waktu tempuh 30 menit.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News