Wings Air Buka Rute Baru

Wings Air Buka Rute Baru
Wingsair/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Wings Air mulai hari ini mulai mengoperasikan rute  Balikpapan melalui Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman menuju Palu melalui Bandara Mutiara.

Untuk melayani jadwal penerbangan dari Balikpapan menuju Kota Palu dan sebaliknya, Wings Air akan terbang setiap hari.

Public Relations Manager Lion Air Group
Andy M Saladin mengatakan, pembukaan rute Balikpapan menuju Palu ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada penumpang.

"Ini juga semakin mempermudahkan akses masyarakat yang ingin bepergian dengan rute tersebut," ujar Andy di Jakarta, Rabu (27/1).

Di samping itu, pihaknya juga akan terus meningkatkan aspek keselamatan penerbangan. "Ini sudah dibuktikan dengan Wings Air yang telah mendapatkan sertifikasi IATA Standard Safety Assessment (ISSA) kemarin," kata Andy.

Saat ini maskapai yang tergabung dalam perusahaan Lion Air Group ini telah mengoperasikan pesawat dengan tipe ATR 72 500/600 dengan jumlah kepemilikan sebanyak 48 armada, dan memiliki jumlah total penerbangan per harinya mencapai 215 flight. (chi/jpnn)


JAKARTA - Maskapai Wings Air mulai hari ini mulai mengoperasikan rute  Balikpapan melalui Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman menuju Palu melalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News