Wings Air Buka Rute Yogyakarta - Majalengka

Wings Air Buka Rute Yogyakarta - Majalengka
Peswat Wings Air ATR 72-600. Foto dok humas Lion Air Group

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Wings Air mulai besok, 11 Januari 2019 akan meluncurkan rute baru dari Yogyakarta ke Majalengka. Rute ini nantinya akan menghubungkan antardestinasi secara regular berjadwal.

Wings Air akan terbang dengan frekuensi satu kali setiap Senin, Rabu dan Jumat.

Wings Air menggunakan jadwal keberangkatan pada 12.20 WIB dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta (JOG) bernomor IW-1407.

"Pesawat diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Kertajati, Majalengka, Jawa Barat (KJT) pukul 13.30 WIB. Untuk penerbangan kembali, Wings Air akan mengudara dari Kertajati pukul 13.50 WIB dengan nomor IW-1406, kemudian waktu kedatangan di Yogyakarta dijadwalkan pada 15.00 WIB," ujar Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro.

Wings Air akan menambah pengalaman terbang setiap wisatawan dengan sensasi tersendiri dengan menggunakan pesawat turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600. Armada ini berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi, paling nyaman dan canggih di kelasnya yang mampu menerbangi rute jarak pendek.

Kehadiran akses jalur udara di koridor Pulau Jawa ini menjadi salah satu keseriusan Wings Air dalam menjembatani antarwilayah, dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

"Wings Air akan memberikan nilai lebih kepada travelers maupun business, karena waktu tempuh antardestinasi relatif singkat berkisar 60 menit," jelas dia.(chi/jpnn)


Wings Air akan menambah pengalaman terbang setiap wisatawan dengan sensasi tersendiri dengan menggunakan pesawat turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News