Winter Sonata Gelar Temu Penggemar

Winter Sonata Gelar Temu Penggemar
Winter Sonata Gelar Temu Penggemar
DRAMA serial Korea ‘Winter Sonata’ dikabarkan akan menggelar acara temu penggemar pada tanggal 8 Februari 2013 mendatang di Jepang. Acara tersebut diadakan dalam rangka merayakan 10 tahun drama serial Winter Sonata yang mulai ditayangkan sejak tahun 2002.

Seperti dilansir Korea JoongAng Daily, Minggu (16/12), acara ini rencananya akan digelar di Tokyo International Forum Hall. Acara dipastikan akan dihadiri oleh lebih dari 5000 penggemar dari berbagai negara di Asia. Karenanya, pihak panitia akan membagi acara meet and greet tersebut ke dalam dua sesi.

Berdasarkan informasi yang terdapat di situs Winter Sonata, acara temu penggemar itu juga akan dihadiri oleh Sutradara Yoon Suk-ho. Selain itu, juga ada beberapa pemain serial Winter Sonata. Antara lain, Jung Dong-hwan, Song Ok-sook, Ryu Seung-soo dan ibunda Park Yong-ha.

Namun begitu, hingga saat ini belum tersiar kabar apakah pemeran  utama Winter Sonata , Bae Yong-joon dan Choi Ji-woo akan ikut hadir atau tidak. Tapi yang pasti, seluruh pihak yang ikut andil dalam pembuatan soundtrack Winter Sonata akan ikut berpartisipasi dalam acara meet and greet tersebut. (cha/jpnn)

DRAMA serial Korea ‘Winter Sonata’ dikabarkan akan menggelar acara temu penggemar pada tanggal 8 Februari 2013 mendatang di Jepang. Acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News