Jessie J Tunda Tur Demi Album Baru

Jessie J Tunda Tur Demi Album Baru
Jessie J Tunda Tur Demi Album Baru
PENYANYI pop Jessie J terpaksa menunda agenda turnya, karena harus menyelesaikan proyek album barunya. Wanita berparas cantik ini ingin agar album barunya dapat dirilis tepat waktu.

Pelantun ‘Price Tag’ ini rencananya akan kembali meramaikan tangga lagu musik dunia pada awal tahun 2013 mendatang. Kehadiran album barunya nanti merupakan kelanjutan dari debut hitsnya ‘Who You Are’ yang dirilis tahun 2011 lalu.

Dilansir dari laman Xinmsn, Minggu (16/12), mundurnya jadwal tur ini disebabkan lama proses rekaman album barunya tidak sesuai yang diharapkan. Sehingga, persiapan materi lagu untuk turnya dipastikan tidak akan bisa selesai pada Februari 2013 mendatang. Penundaan jadwal turnya tersebut diperkirakan sampai delapan bulan ke depan.

“Aku akan menjadi orang yang pertama kali mengatakan kepada kalian semua bahwa tur Nice To Meet You akan diagendakan ulang hingga tahun depan. Aku sejujurnya sangat minta maaf. Tapi aku berharap kalian semua bisa mengerti bahwa ini disebabkan karena aku ingin menyediakan waktu lebih banyak untuk menyelesaikan album baruku,” paparnya.

PENYANYI pop Jessie J terpaksa menunda agenda turnya, karena harus menyelesaikan proyek album barunya. Wanita berparas cantik ini ingin agar album

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News