Jessica Simpson Bahagia Hamil Lagi

Jessica Simpson Bahagia Hamil Lagi
Jessica Simpson Bahagia Hamil Lagi
JESSICA SIMPSON merasa sangat bahagia dengan kehamilan keduanya. Pemandu acara ‘Fashion Star’ yang juga tunangan Eric Johnson, ini senang bisa memberikan adik bagi anak pertamanya Maxwell Drew.

“Jessica tidak pernah merencanakan kehamilannya kali ini. Tapi dia sangat bahagia. Dia senang menjadi seorang ibu dan selalu ingin memiliki keluarga besar. Maka itu, dia merasa sangat diberkati karena bisa memiliki bayi lagi,” ungkap salah seorang sumber kepada America’s OK, Minggu (16/12).

Saat hamil anak pertama, Jessica mengalami penambahan berat badan yang cukup banyak. Sehingga, di kehamilan keduanya kali ini dia bertekad ingin lebih sehat dan menjaga berat tubuhnya.

“Waktu hamil anak pertamamnya Maxwell Drew kemarin, dia makan junk food banyak sekali. Mulai dari ketang goreng, ayam goreng dan es krim. Tapi sekarang ini, dia lebih cerdas memilih makanannya.  Dia mengkonsumsi ayam panggang, rebusan sayur, dan yoghurt rendah kalori. Ia ingin beratnya berkurang 50 lbs (kurang lebih 25 kg),” paparnya. (cha/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Anang-Ashanty Goyang Mataram

JESSICA SIMPSON merasa sangat bahagia dengan kehamilan keduanya. Pemandu acara ‘Fashion Star’ yang juga tunangan Eric Johnson, ini senang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News