Main Bareng Vin Diesel

Main Bareng Vin Diesel
Joe Taslim. Foto: Getty Images
FILM Fast and Furious 6 atau Fast Six akan dirilis Mei tahun depan. Indonesia patut berbangga karena ada warganya yang tertulis sebagai pemain. Dia adalah Joe Taslim, 31.

 

Semua orang kini membicarakan Joe Taslim. Berita mengenai keterlibatannya dalam sekuel film laris Hollywood itu bikin orang penasaran. Terlebih bila mengingat bahwa dia masih anak baru di dunia perfilman Indonesia. Filmnya baru empat. Yakni, Karma (2008), Rasa (2009), The Raid (2012), dan Dead Mine (2013).

 

Joe sendiri mengaku masih tidak percaya sampai sekarang. Bisa main film bareng aktor tenar dunia seperti Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, juga Michelle Rodriguez itu terasa seperti mimpi. "Masih nggak percaya aja. Saya bisa duduk ngobrol-ngobrol sama mereka. Orang-orang yang biasanya saya lihat di film ada di depan saya. Duduk bareng sambil cerita-cerita," ungkap Joe saat ditemui Kamis lalu (13/12).

 

Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981, itu bilang bahwa dirinya mendapat tawaran casting dari Universal Pictures saat The Raid tayang di Indonesia. Dia kali pertama tahu soal itu dari sutradara The Raid Gareth Evans. "Gareth bilang Universal Pictures lagi ngincar saya. Ah, kayaknya nggak mungkin, pikir saya waktu itu," lanjutnya.

 

FILM Fast and Furious 6 atau Fast Six akan dirilis Mei tahun depan. Indonesia patut berbangga karena ada warganya yang tertulis sebagai pemain. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News