Sengatan Pensiunan 'Polisi' di Usia Senja

Sengatan Pensiunan 'Polisi' di Usia Senja
Musisi sekaligus penyanyi asal Inggris, Sting saat menggelar konser di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (15/12) malam. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
STING berhasil memukau ribuan penggemarnya yang memadati Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara Sabtu (15/12) malam. Tampil hampir dua jam dengan 23 lagu, pemilik nama asli Gordon  Matthew Thomas Sumner itu memberi suguhan menawan melalui koser bertajuk "Sting : Back To Bass Tour 2012".

Naik panggung sekitar pukul 20.50, mantan pencabik bass The Police itu langsung membuat penonton bernyanyi dengan If I Ever Lose My Faith in You. Selanjutnya, Sting menyuguhkan Every Little Thing She Does is Magic yang dicomot dari album single The Police dengan judul yang sama.

Sting seolah tak mau penggemarnya yang duduk di kursi VIP hanya ikut bernyanyi tanpa beranjak dari tempat duduk. Englishman in New York pun menjadi lagu ketiga yang membuat penonton "gatal" untuk bergoyang.

Meski tak banyak menyapa penonton, Sting tetap mampu mempermainkan emosi penggemarnya dengan urutan lagu-lagu yang disuguhkan. Misalnya usai mengajak bergoyang dengan Heavy Cloud yang sedikit reggae, Sting langsung membuat penonton berjingkrak dengan lagu Message in a Bottle.

STING berhasil memukau ribuan penggemarnya yang memadati Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara Sabtu (15/12) malam. Tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News