Wirang Birawa: Firasat Gue, Besok-besok Banyak yang Kabur

Wirang Birawa: Firasat Gue, Besok-besok Banyak yang Kabur
Wirang Birawa. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Master Firasat Wirang Birawa kembali menyinggung perkembangan kasus Rachel Vennya, yang kini tak lagi menjadi sorotan publik.

Seperti diketahui, Rachel Vennya resmi tersangka kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet, bersama kekasihnya Salim Nauderer dan sang manajer.

Meski begitu, Rachel tidak ditahan dan hanya wajib lapor.

Wirang menilai jika kasusnya dibiarkan begitu saja, maka akan banyak warga Indonesia yang pulang dari luar negeri menolak untuk menjalani karantina.

Hal itu disampaikan Wirang seusai dirinya kembali berpergian dari luar negeri. Wirang memastikan menjalani masa karantina.

“Balik Indonesia gue karantina demi ikuti peraturan pemerintah. Tapi mohon maaf cuma mau tanya yang kabur karantina kemarin ditahan enggak? Kalau enggak sih firasat gue besok-besok banyak yang kabur, benar enggak sih,” ujar Wirang lewat akun Instagram miliknya.

Mantan kekasih Cupi Cupita ini mengaku ikhlas dikarantina, selain takut kena sanksi, juga ogah dikomentari pedas oleh netizen.

“Ogah kabur gue. Pokoknya sebagai warga negara yang baik ikuti aturan pemerintah soal karantina untuk menanggulangi penyebaran virus Covid-19,” tegasnya.

Ada apa dengan Wirang Birawa yang mendadak menyinggung soal kabur dari karantina?