Wiranto Masih Pilihan Utama Hanura

Wiranto Masih Pilihan Utama Hanura
Sosok Wiranto di sejumlah poster dalam kampanye partainya, pada ajang Pemilu 2009 lalu. Foto: Reuters.
JAKARTA - Bukan hanya Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan menyelenggarakan musyawarah nasional (munas) tahun depan, tapi juga Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Sesuai hasil rapat Pengurus Harian DPP Partai Hanura, Senin (9/11) malam, di Graha Gracia, Kuningan, munas tersebut diputuskan digelar di Surabaya, 5-7 Februari 2010.

"Rapat DPP sudah memutuskan jadwal dan tempat penyelenggaraan munas. Tadinya pilihan ada dua, antara di Jakarta dan Surabaya. Tapi akhirnya diputuskan di Surabaya," ujar Wakil Sekjen DPP Hanura Bidang Politik, Akbar Faizal, kepada JPNN, Selasa (10/11).

Menurut Akbar, dalam Munas tersebut, selain agenda pemilihan Ketua Umum DPP, juga akan ada agenda lain. "Antara lain yakni pembahasan AD/ART partai, dan sejumlah rekomendasi terkait sikap partai ke depan," ujar anggota DPR RI ini.

Salah satu keputusan penting yang akan diambil, lanjut Akbar, adalah menyangkut penyikapan partai terhadap pemilihan kepala daerah yang mulai digelar tahun depan. Di situ, katanya lagi, juga akan dirumuskan sejumlah kebijakan penting partai.

JAKARTA - Bukan hanya Partai Amanat Nasional (PAN) yang akan menyelenggarakan musyawarah nasional (munas) tahun depan, tapi juga Partai Hati Nurani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News