Wisnu Jelaskan Hubungan dengan Anggodo

Wisnu Jelaskan Hubungan dengan Anggodo
Wisnu Jelaskan Hubungan dengan Anggodo
JAKARTA - Mantan Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Wisnu Subroto dimintai keterangan oleh Tim 8 di Gedung Wantimpres sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (11/11). Pengacara Zul Armain Aziz yang mendampingi Wisnu dengan Tim 8 mengatakan, Tim 8 hanya menanyakan hubungan Wisnu dengan Anggodo Widjojo. Dijelaskan oleh Zul, Wisnu mengaku sudah kenal dengan Anggodo selama dua tahun, yang dikenalkan oleh Edi Sumarsono.

"Hanya sebatas teman. Diakui Anggodo hanya sekali pernah ke kantornya (Wisnu)," kata Zul saat dihubungi via telepon seusai pertemuan itu.

Selain itu, kata Zul pula, Tim 8 juga menanyakan kepentingan saran yang diberikan Wisnu kepada Anggodo terkait pernyataan Edi Sumarsono beberapa waktu lalu. Zul menjelaskan, saran tersebut diberikan karena Wisnu dianggap teman Anggodo yang mengerti hukum. "Jadi bukan terkait rekayasa," ujarnya.

Zul optimis bahwa Wisnu tak ada sangkut-pautnya dengan kasus itu. "Saya yakin dia tidak bersalah, karena saya kenal betul karakter dan keluarganya," ucapnya.

JAKARTA - Mantan Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Wisnu Subroto dimintai keterangan oleh Tim 8 di Gedung Wantimpres sekitar pukul 15.00 WIB,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News