Piala AFC U-19 2018

Witan Sulaeman Ingatkan Rekannya Agar Tak Cepat Puas

Witan Sulaeman Ingatkan Rekannya Agar Tak Cepat Puas
Witan Sulaeman saat ditemui di mixed zone SUGBK usai laga. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Witan Suleman mendadak menjadi buah bibir dalam kemenangan 3-1 Timnas U-19 Indonesia atas Taiwan dalam laga grup A Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (18/10) malam.

Dua golnya pada menit ke-71 dan 89, mengantarkan kemenangan skuat berjuluk Garuda Nusantara tersebut. Meski menang dan main apik, Witan ternyata tetap rendah hati.

"alhamdulillah kami meraih kemenangan soalnya ini pertandingan pertama bagus buat kami. Tapi kami juga jangan cepat puas diri soalnya kan masih ada lawan-lawan yang lebih berat lagi," tegasnya, usai laga.

Witan mengakui, perjuangan Indonesia masih panjang karena di grup A masih ada dua lawan lainnya yang secara kekuatan di atas kertas berada di atas Taiwan. Kedua tim itu adalah Qatar dan Uni Emirat Arab (UEA).

Saat ini, Indonesia sedang berada di puncak klasemen grup A dengan torehan tiga poin. Mengungguli UEA yang memiliki poin sama tapi kalah selisih gol karena hanya menang 2-1 saat menghadapi Qatar. (dkk/jpnn)

 


Witan Suleman mendadak menjadi buah bibir dalam kemenangan 3-1 Timnas U-19 Indonesia atas Taiwan dalam laga grup A Piala AFC U-19 di Stadion GBK, Kamis (18/10).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News