Wizards Akhirnya Tembus Playoff Setelah 6 Tahun

Wizards Akhirnya Tembus Playoff Setelah 6 Tahun
Para pemain Washington Wizards. FOTO: getty images

jpnn.com - WASHINGTON - Penantian panjang Washington Wizards untuk mencicipi babak playoff NBA akhirnya selesai. Itu terjadi setelah Wizards sukses menekuk Boston Celtics dengan skor telak 118-92 di Verizon Center, Kamis (3/4) WIB.

Setelah pertandingan usai, para pemain Wizards langsung menari-nari di tengah lapangan. Mereka bersorak kegirangan dan saling berangkulan. Seisi Verizon Center juga larut dalam eforia.

Maklum, itu adalah kali pertama Wizards berhasil menembus babak hidup mati dalam enam musim terakhir. Kali terakhir Wizards sukses lolos ke babak playoff ialah pada musim 2006 silam.

John Wall menjadi bintang kemenangan Wizards setelah berhasil membukukan double double dengan 13 poin dan sepuluh assist. Dengan kemenangan itu, Wizards membukukan rekor 39-36.

“Ini adalah hal yang saya tunggu-tunggu. Kami melewati momen berat ketika dicibir dan itu sempat membuat kami down,” terang Wall setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Celtics, Jared Sullinger menjadi pemain tersubur dengan koleksi 25 angka. Itu adalah kekalahan kesebelas beruntun Celtics di laga tandang. Dengan kekalahan itu, Celtics membukukan rekor 23-52. (jos/jpnn)


WASHINGTON - Penantian panjang Washington Wizards untuk mencicipi babak playoff NBA akhirnya selesai. Itu terjadi setelah Wizards sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News