WN India Ditemukan Tewas Tanpa Busana

WN India Ditemukan Tewas Tanpa Busana
WN India Ditemukan Tewas Tanpa Busana
BATAM - Seorang warga negara (WN) India bernama Anil Gandhi, ditemukan tewas di kamar 1502 Hotel Holidai Inn Marina Sekupang, Batam, Kamis (20/6) pagi. Hingga kini, polisi dari Polsek Sekupang masih menyelidiki penyebab kematian pria 61 tahun itu.

Manajer Divisi kamar hotel Holiday In, Yudi, membenarkan salah satu tamu warga negera asing Hotel Holiday Inn memang meninggal di hotel tersebut. “Aduh maaf pak, saya tak bisa komentar apa-apa, memang ada yang meninggal di sini, tapi semuaanya sudah diserahkan ke polisi. Langsung ke polisi saja tanyanya,” kata Yudi seperti dikutip batampos.co.id.

Anil Gandhi ditemukan tewas terlentang di dalam kamar tanpa mengenakan busana. Jenazah korban pertama kali ditemukan salah satu supir mobil PT Nippon Steel yang hendak menjemput korban.

Korban diketahui salah satu karyawan di PT Nippon steel. Penemuan itu langsung dilaporkan ke polisi Polsek Sekupang. (jpnn)


BATAM - Seorang warga negara (WN) India bernama Anil Gandhi, ditemukan tewas di kamar 1502 Hotel Holidai Inn Marina Sekupang, Batam, Kamis (20/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News