WNA Korsel Tewas Tergantung di Apartemen Kebayoran Baru, Dibunuh?

WNA Korsel Tewas Tergantung di Apartemen Kebayoran Baru, Dibunuh?
Ilustrasi mayat. Foto: ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Seorang laki-laki warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan bernama Yok Seok Lim tewas di apartemennya di Kebayoran Baru.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Jimmy Christian mengatakan, tim dari Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Kebayoran Baru masih menelusuri penyebab kematian WNA itu.

"Dugaan sementara bunuh diri, tapi kami masih lakukan pendalaman dengan melakukan visum dan sebagainya untuk mencari tahu kemungkinan lain," kata Jimmy saat dikonfirmasi, Kamis (10/1).

Korban diperkirakan berusia 35 tahun, ditemukan tewas di dalam apartemennya di Jalan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Korban diketahui sudah tinggal lama di Indonesia dan bekerja sebagai karyawan swasta serta memiliki sebuah perusahaan di Jakarta.

Polisi menerima laporan peristiwa itu dari rekan-rekan korban dan petugas keamanan apartemen pada Rabu sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut Jimmy, saat petugas tiba di lokasi, tubuh korban sudah terbaring dengan leher masih terikat tali.

"Waktu anggota datang, posisi korban sudah diturunkan," kata Jimmy.

Yok Seok Lim, WNA asal Korea Selatan ditemukan tewas tergantung di apartemennya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban pembunuhan?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News