WNI di Jepang Inginkan Perubahan, PKS Yakin Anies-Muhaimin Bakal Menang Telak

WNI di Jepang Inginkan Perubahan, PKS Yakin Anies-Muhaimin Bakal Menang Telak
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Foto: Ricardo

jpnn.com, TOKYO - Pusat informasi PKS di Jepang menggelar acara konsolidasi bersama ratusan sukarelawan Anies-Muhaimin (AMIN) di Shiba Park, Tokyo, Minggu (10/12).

Para sukarelawan yang terdiri pekerja migran, mahasiswa dan WNI yang menikah dengan warga Jepang itu berbondong-bondong hadir karena ingin Indonesia berubah menjadi lebih baik.

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Juru Bicara AMIN Muhammad Iqbal yang memberi motivasi dan semangat kepada diaspora Indonesia.

Dalam orasinya, Iqbal membahas terkait keadilan dan kesenjangan yang terjadi di Indonesia pada saat ini.

"Bagaimana mungkin anggaran ratusan triliun hanya digunakan untuk istana sedangkan rakyat masih banyak yang mengalami masalah pendidikan, ekonomi dan kesehatan," seru Iqbal di Shiba Park Tokyo, Jepang, Minggu (10/12).

Iqbal pun memastikan apabila PKS keluar sebagai pemenang pada Pemilu 2024 nanti, maka Jakarta akan tetap menjadi ibu kota dengan gubernur dan wakil gubernur yang dipilih secara langsung oleh rakyat melalui proses demokrasi.

Sebagai informasi, di Negeri Sakura tersebut tercatat ada sebanyak 29 ribu calon pemilih yang terdaftar di berbagai wilayah di Jepang.

Adapun PIP PKS berharap bisa kembali meraih peringkat pertama seperti pada Pemilu 2019 silam.

Melihat semangat dan antusiasme sukarelawan yang tinggi, politikus PKS ini yakin pasangan AMIN akan menang telak di Jepang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News