Wolfgang Pikal Tolak Jadi Asisten Riedl di ISL

Wolfgang Pikal Tolak Jadi Asisten Riedl di ISL
Alfred Riedl (kanan) dan Wolfgang Pikal. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - ALFRED Riedl tinggal datang ke Makassar untuk mempatenkan posisinya sebagai pelatih PSM Makassar. Dalam menangani Juku Eja, julukan PSM, nanti, dia dipastikan tak akan berduet lagi dengan asistennya saat melatih di Timnas dulu, Wolfgang Pikal.

Jauh sebelum kabar kepindahan Alfred ke PSM ramai di Media, Pikal mengaku sempat dikontak oleh Riedl. Namun, untuk kali ini, lanjutnya, dia harus menolak permintaan pelatih 64 tahun tersebut.

"Saya sudah komunikasi sama Alfred. Saya sudah ucapkan ke dia tidak akan jadi asistennya untuk di ISL," katanya melalui pesan singkat, siang tadi (9/1).

Saat ditanya apa alasannya enggan melatih di klub ISL, Pikal memilih untuk tidak berkomentar. Yang pasti, dia telah menjelaskan alasannya kepada Riedl dan menurutnya, tak perlu media tahu tentang alasan itu.

"Alfred sudah tahu dan mengerti alasan saya. Dia support saya, jadi no comment ya," tegasnya.

Pikal benar-benar berhati-hati dalam menyampaikan pernyataannya. Bahkan, saat ditanya lebih lanjut soal kans Riedl ke depan saat melatih PSM, apakah bisa berprestasi atau tidak, dia memilih bungkam.

"Sorry no comment tentang PSM, Maaf saya tidak bisa comment," kilahnya. (upi/mas)


ALFRED Riedl tinggal datang ke Makassar untuk mempatenkan posisinya sebagai pelatih PSM Makassar. Dalam menangani Juku Eja, julukan PSM, nanti, dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News