Wonderful Holiday, Aktivitas Seru Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

Wonderful Holiday, Aktivitas Seru Jelang Libur Natal dan Tahun Baru
Program Wonderful Holiday jelang Natal dan Tahun Baru. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Lippo Malls Indonesia kembali menghadirkan kegiatan dengan tema Wonderful Holiday yang diselenggarakan serentak di mal yang dikelola.

Kegiatan yang berakhir hingga 5 Januari 2020 ini akan menghadirkan beragam program dan aktivitas menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung Lippo Malls untuk mengisi libur Natal.

"Melalui tema Wonderful Holiday, Lippo Malls ingin mengajak para keluarga Indonesia untuk merasakan pengalaman yang berbeda dan spesial pada momentum
liburan menyambut Natal dan tahun baru bersama keluarga atau kerabat terdekat," ujar Nidia N. Ichsan, Corporate PR dan Reputation Management

Beragam warna dekorasi Natal juga menghiasi mulai pintu masuk, atrium serta beberapa sudut mal untuk memberikan kesan Natal yang meriah.

Selain dekorasi Natal, untuk memudahkan masyarakat berbelanja untuk kebutuhan perayaan natal, Lippo Malls juga menghadirkan beragam program belanja dan promo yang menarik untuk menemani pengunjung.

Beragam aktivitas dan kegiatan telah disiapkan oleh seluruh mal untuk menemani keluarga dalam mengisi liburan Natal dan akhir tahun. Aktivitas yang telah disiapkan antara lain adalah aktivitas lomba, pameran kuliner, fashion show, Christmas choir,parade Santa Clause, drama musical, dan beberapa aktivitas untuk anak-anak dan juga beberapa karakter idola anak yang khusus tampil di beberapa mal.

Aneka kompetisi yang telah disiapkan oleh Lippo Malls untuk mengisi liburan sekolah meliputi Kids Fashion Show, Christmas Talent competition, Kids & Adult
Choir competition, Dance, Christmas Tree Decorating, Coloring competition, dan beragam kompetisi menarik lainnya yang disediakan khusus untuk anak-anak.

Lippo Malls juga menghadirkan aktivitas meet & greet beberapa karakter idola anak-anak untuk menambah kemeriahan dan keceriaan liburan sekolah. Karakter yang dihadirkan seperti We Bare Bears yang hadir di Pluit Village, JoyPixels yang khusus hadir di Lippo Mall Kemang, Hello Jadoo yang hadir di Lippo Plaza Kramat Jati, dan Shopkins & Goo Jit Zu yang hadir di Pejaten Village.

Beragam aktivitas dan kegiatan telah disiapkan oleh seluruh mal untuk menemani keluarga dalam mengisi liburan Natal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News