Wong Hang Tailor Rilis Aplikasi Fesyen, Cocok Buat Artis Supersibuk

Wong Hang Tailor Rilis Aplikasi Fesyen, Cocok Buat Artis Supersibuk
Peluncuran Stevano Brill di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (3/7). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Pelaku industri fesyen langganan selebritas Wong Hang Tailor melakukan terobosan baru dengan merilis aplikasi bernama Stevano Brill. Aplikasi berbasis online ini menawarkan kemudahan mengakses pilihan desain dan ukuran busana, khususnya jas bagi pengguna.

Samuel Wongso sebagai desainer dan penerus usaha Wong Hang mengungkapkan bahwa aplikasi Stevano Brill sangat membantu pencinta fesyen. Khususnya untuk para selebritas yang kerap menjadi langganan.

"Aplikasi ini bisa membantu para artis, kalau mereka enggak ke butik tetap bisa ngepasin jasnya," kata Samuel Wongso di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (3/7)

Menurut Samuel Wongso, Stevano Brill memberi kemudahan untuk langganan agar bisa menentukan ukuran busana secara online. Tanpa perlu datang ke butik.

"Artis suka ada yang sibuk syuting, ada di luar kota," imbuhnya.

BACA JUGA: Ada 2.040 Aplikasi Berbahaya di Play Store

Sementara itu, Lianto Wongso selaku founder Stevano Brill sekaligus Master Designer Wong Hang mengungkapkan bahwa aplikasi baru ini menggunakan teknologi augmenten reality. Sehingga mampu menyesuaikan gambar jas ke badan penggunanya dengan menggunakan potret dari kamera.

Peluncuran Stevano Brill diharapkan bisa menambah modernisasi gaya belanja di bisnis Wong Hang. Sehingga mampu menggaet pelanggan dari kaum milenial.

Pelaku industri fesyen langganan selebritas Wong Hang Tailor melakukan terobosan baru dengan merilis aplikasi bernama Stevano Brill

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News