Wonosobo Buka Lowongan

Wonosobo Buka Lowongan
Wonosobo Buka Lowongan
WONOSOBO - Pemerintah Kabupaten Wonosobo kembali membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Tahun ini, tersedia 302 formasi untuk tenaga kependidikan, kesehatan dan tenaga teknis lainnya.

Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonosobo Amir Nurhakim menjelaskan, lowongan CPNS terbanyak adalah untuk posisi guru mulai tingkat SD, SMP, SMA dan SMK. "Rangkaian pengumuman pendaftaran serta tatacaranya akan diumumkan pada Senin (26/10)," jelas Amir.

Setelah diumumkan mulai besok pagi, calon pelamar mempunyai waktu untuk mempersiapkan berkas hingga waktu pengajuan lamaran yang ditentukan 30 Oktober hingga 10 November mendatang. Pengajuan lamaran hanya dilayani melalui pos. "Seperti tahun sebelumnya, tata cara pengajuan lamaran melalui kantor pos, lamaran yang sudah masuk akan dilakukan pengecekan oleh panitia, meliputi kelengkapan syarat-syarat," katanya

Sedangkan untuk seleksi berkas, lanjut Amir, akan dilakukan selama 10 hari terhitung sejak 11-20 November. Sedangkan untuk surat panggilan tes tertulis bagi yang sudah lolos seleksi akan dikirim melalui kantor pos pada 20-25 November, termasuk pengumuman bagi yang dinyatakan gugur karena berkas tidak memenuhi syarat.

WONOSOBO - Pemerintah Kabupaten Wonosobo kembali membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Tahun ini, tersedia 302 formasi untuk tenaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News