Wow! Atletico Madrid Pesta Gol di Markas Osasuna

Wow! Atletico Madrid Pesta Gol di Markas Osasuna
Joao Felix menjadi bintang dalam laga Osasuna vs Atletico Madrid. Foto: Dani Fernandez - Marca

jpnn.com, PAMPLONA - Atletico Madrid pesta gol di markas Osasuna, El Sadar, dalam pekan ke-29 La Liga, Kamis (18/6) dini hari WIB.

Tamu menang lima gol tanpa balas. Joao Felix mengemas dua gol pertama Atletico disusul gol-gol dari Marcos Llorente, Alvaro Morata dan Yannick Carrasco.

Hasil itu membuat Atletico untuk sementara naik ke peringkat keempat klasemen dengan koleksi 49 poin, menggusur Real Sociedad (47) yang baru main sehari berselang, sedangkan Osasuna (35) tertahan di urutan ke-11.

Pertandingan lambat memanas dan Atletico membuka keunggulan pada menit ke-27, saat Felix melepaskan tendangan kencang untuk menyambut bola liar hasil sapuan tak sempurna bek Toni Lato.

Osasuna hampir membalas lewat sebuah serangan apik dari sisi kiri, sayang tembakan sentuhan pertama Jon Moncayola masih melenceng tipis di sisi kiri gawang.

Setelah babak pertama berakhir tanpa perubahan skor, Felix menggandakan keunggulan Atletico pada menit ke-56 lewat sontekan mudah menyelesaikan umpan matang dari Diego Costa.

Perlahan tapi pasti dominasi Atletico kian menjadi ketika Llorente menerobos tiga bek Osasuna sebelum melepaskan tembakan keras dan menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang untuk memperbesar keunggulan tim tamu 3-0 pada menit ke-79.

Tiga menit berselang Morata mencetak gol keempat Atletico memanfaatkan umpan Llorente, yang sempat ditinjau oleh wasit Ricardo De Burgos Bengoetxea dan VAR sebelum disahkan.

Untuk sementara Atletico Madrid naik ke peringkat keempat klasemen La Liga dengan koleksi 49 poin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News