Wow, Banyak Pemain Top Diklaim Melamar ke PSM

Wow, Banyak Pemain Top Diklaim Melamar ke PSM
ilustrasi

jpnn.com - MAKASSAR- Empat pemain yang sebelumnya memperkuat tim-tim peserta Indonesia Super League (ISL) ternyata banyak yang mencari pelabuhan klub baru. Salah satu klub yang menjadi tujuan pelabuhan adalah PSM Makassar. 

Media Officer PSM, Ramli Manong menyebutkan mereka yang melamar untuk masuk Juku Eja adalah Ferdinand Sinaga, Zulkifli Syukur, Paulo Sitanggang, dan Hamka Hamzah. 

Menurut dia, kepastian bergabungnya mereka bergantung dari kebutuhan tim. PSM resmi kembali menggelar latihan pada 3 Januari 2016 mendatang. "Untuk itu kami akan bentuk tim segera," katanya kepada Fajar (grup JPNN), kemarin.

Sesuai rencana, pemain-pemain baru PSM baru akan diumumkan pada 6 Januari mendatang. Selain empat nama itu, rumor berkembang Rizky Pellu dan Hendra Adi Bayauw juga tertarik untuk bergabung dengan tim asal Sulawesi Selatan tersebut. (fajar/dkk/jpnn)


MAKASSAR- Empat pemain yang sebelumnya memperkuat tim-tim peserta Indonesia Super League (ISL) ternyata banyak yang mencari pelabuhan klub baru.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News