Wow.. Borneo FC Sebut Tak Ada Yang Perlu Diwaspadai dari Pemain Persib

Wow.. Borneo FC Sebut Tak Ada Yang Perlu Diwaspadai dari Pemain Persib
Wow.. Borneo FC Sebut Tak Ada Yang Perlu Diwaspadai dari Pemain Persib

jpnn.com - SAMARINDA- Pusamania Borneo FC tak gentar dengan nama Persib Bandung dan status mereka sebagai juara bertahan ISL 2014. Bagi sang pelatih, Iwan Setiawan, tak ada instruksi untuk menjaga khusus pemain Maung Bandung.

Bagi eks pelatih Persija Jakarta tersebut, pemain dan permainan Persib tak banyak perubahan dan kekuatan mereka juga tak banyak berubah. Karena itu, dia sudah paham dan mengantongi kekuatan Persib.

"Tidak ada pemain yang harus kami waspadai. Semua pemain Persib sama saja," katanya, Kamis (17/9).

(Baca Juga: Promotor Piala Presiden: Seharusnya PSSI Itu Berjiwa Besar)

Dia tak mau terlalu sibuk dan pusing memikirkan permainan Maung Bandung. Baginya, cukup untuk mematangkan permainan Borneo FC secara maksimal, maka itu sudah bisa untuk mengimbangi performa Maung Bandung.

"Kami yakin hasil akan positif jika kami bisa bermain secara tim dengan maksimal. Itu saja kuncinya," tutur Iwan.

Laga leg pertama Piala Presiden antara Borneo FC kontra Persib akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu (20/9) mendatang. Sebelumnya, ada wacana laga akan digeser mengingat Kalimantan Timur masih berselimut kabut asap akibat imbas pembakatan hutan dan lahan, tapi akhirnya batal. (dkk/jpnn)

SAMARINDA- Pusamania Borneo FC tak gentar dengan nama Persib Bandung dan status mereka sebagai juara bertahan ISL 2014. Bagi sang pelatih, Iwan Setiawan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News