Wow, Cristian Gonzales Ditawari Jadi Calon Wabup Malang

Wow, Cristian Gonzales Ditawari Jadi Calon Wabup Malang
Wow, Cristian Gonzales Ditawari Jadi Calon Wabup Malang

jpnn.com - MALANG- Striker naturalisasi Arema Cronus, Cristian Gonzalessemakin dekat dengan dunia politik. Pasalnya, bomber naturalisasi itu dilamar menjadi calon wakil Bupati Malang, Minggu (10/5).

Kepastian itu datang dari Ahmad Subhan, calon Bupati Malang dari Partai Gerindra. "Sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang, saya kemari (rumah Gonzales) karena menjalankan aspirasi kader Gerindra yang juga Aremania, Mereka mengusulkan supaya saya menggandeng Gonzales," katanya, seperti dilansir situs Arema.

Setelah pertemuan tersebut, Gonzales yang dihubungi via istrinya, Eva Siregar, mengaku tak bisa langsung mengiyakan. Gonzales akan melakukan pertimbangan matang terlebih dulu.

"Saya masih akan berpikir, bicara dengan keluarga, bicara dengan dengan Arema dulu," jawabnya singkat.

Sebelumnya, Subhan menawarkan Gonzales untuk mendampingi dirinya karena melihat situasi sepak bola yang tak menentu. Daripada menunggu tak pasti, dia berharap Gonzales bisa menjadi motor peraih suara sekitar 50 persen Aremania. (dkk/jpnn)


MALANG- Striker naturalisasi Arema Cronus, Cristian Gonzalessemakin dekat dengan dunia politik. Pasalnya, bomber naturalisasi itu dilamar menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News