Wow, Konser D'Essentials of Groove Semalam Mirip Coldplay?

Wow, Konser D'Essentials of Groove Semalam Mirip Coldplay?
Keseruan konser D'Essentials of Groove semalam. Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com - KONSER Anniversary Colaboration bertajuk D'Essentials of Groove membuktikan bahwa musik Indonesia bisa dikemas secara spesial.

Bertabur kemilau cahaya, panggung megah, laser led memukau sampai sound apik dipersembahkan Berlian Entertainment selaku pihak promotor.

Di tangan Yovie Widianto, telah memberikan suguhan konser berkelas di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta (6/9) semalam.

"Kita berterima kasih kepada seluruh penonton yang hadir di JCC. Dan tak lupa tanpa gagasan dari promotor yang membat momen spesial ini terjadi. Special thanks for Berlian Entertainment dan Yovie Widianto," ucap Angga vokalis Maliq di royal box Plenary Hall JCC.

Penonton mengakui konser ini seperti konser Coldplay. Wajar karena konser ini merupakan konser perdana menggunakan wristband, yang menyala secara otomatis di Indonesia.

"Nonton DEOG kayak Coldplay. LEDnya pecah, wristbandnya gokil. Thanks banget Berlian. Sering-sering adain konser musisi lokal dengan konsep kayak gini," pukau Rizka seorang penonton yang menempati kelas soul tepat di tepi panggung.

Maliq & D'Essentials dan The Groove menutup konser dengan lagu Pilihanku, yang dimodifikasi secara mash up. (mg5/jpnn)

KONSER Anniversary Colaboration bertajuk D'Essentials of Groove membuktikan bahwa musik Indonesia bisa dikemas secara spesial. Bertabur kemilau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News