Wow... Kubu Agung Gelar Ruwatan

Wow... Kubu Agung Gelar Ruwatan
Partai Golkar kubu Agung Laksono. Foto: dok.Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Setelah melakukan serangkain kunjungan ke sejumlah pimpinan partai terutama partai pendukung pemerintah, DPP Partai Gokar kubu Agung Laksono akan menggelar syukuran.

Acara yang sekaligus ruwatan digelar pada Senin (23/3) malam ini akan diisi Tabligh Akbar dan pentas wayang kulit dengan dalang Ki Manteb Sudarsono.

"Acara ini syukuran sekaligus perayaan ulang tahun ke-66 Agung Laksono, wapres akan hadir, juga Ibu Megawati Soekarnoputri, Surya Paloh, Wiranto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, dan para pimpinan partai lain, semua juga diundang," ujar Leo, selaku Ketua Panitia Acara, kepada JPNN, kemarin. Seperti diketahui, Agung Laksono lahir di Semarang, 23 Maret 1949.

Terkait surat keputusan (SK) menteri hukum dan hak asasi manusia (Menkum HAM) atas kepengurusan Partai Golkar hasil munas Jakarta, Leo belum bisa memastikan. Menurut dia, pengakuan SK kepengurusan itu hanya masalah waktu.

Dia berharap SK tersebut bisa keluar dalam masa waktu yang tidak terlalu lama. ”Mudah-mudahan besok (hari ini, Red) keluar, bersamaan dengan ulang tahun pimpinan baru kami (Agung Laksono, Red),” kata Leo. (bay/c10/tom/sam/jpnn)

 


JAKARTA - Setelah melakukan serangkain kunjungan ke sejumlah pimpinan partai terutama partai pendukung pemerintah, DPP Partai Gokar kubu Agung Laksono


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News