Wow! Lihat Nih Pak Jokowi Dikelilingi Para Wanita Cantik

Wow! Lihat Nih Pak Jokowi Dikelilingi Para Wanita Cantik
Presiden Jokowi saat menerima Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull dkk di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (11/3). Foto: M Fathra Nazrul Islam

jpnn.com, BOGOR - Perempuan-perempuan cantik dan cerdas dari 34 provinsi diboyong oleh Yayasan Putri Indonesia (YPI) menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Senin (11/3).

Mereka merupakan para finalis ajang pemilihan Putri Indonesia 2019 yang baru saja menyelenggarakan malam penobatan di Plenary Hall, JCC Senayan pada Jumat malam (8/3) lalu.

BACA JUGA : Seger, Puluhan Finalis Putri Indonesia Kunjungi Rutan Cipinang

Frederika Alexis Cull, pemenang ajang ke-23 Putri Indonesia 2019, beserta puluhan finalis lainnya datang ke Istana bersama Ketua Dewan Pembina YPI Putri Kus Wisnu Wardani, serta pendiri YPI Mooryati Soedibyo.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Kecup Mesra Finalis Putri Indonesia 2011

Di hadapan Jokowi, Putri menyampaikan bahwa selama masa karantina, para putri Indonesia dibekali oleh para pakar. Antara lain diberikan pembekalan antikorupsi dari KPK.

"Anak-anak ini juga mengetahui cita-cita Pak Presiden memberantas korupsi di negara kita, maka anak-anak muda ini juga harus menjadi motor gerakan antikorupsi," kata Putri pada pertemuan yang juga dihadiri Miss Universe 2018 Catriona Gray.

BACA JUGA : Melanggar Kontrak, 3 Putri Indonesia Dicopot Gelarnya

Sebanyak 34 perwakilan perempuan cantik dari seluruh Indonesia bertemu Presiden Joko Widodo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News