Wow, Malam Tahun Baru Transjakarta Siapkan 300 Armada

Wow, Malam Tahun Baru Transjakarta Siapkan 300 Armada
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - PT Transjakarta akan menambah jumlah bus pada saat perayaan malam Tahun Baru 2017.

Rencananya sebanyak 300 armada yang akan dioperasikan.

“Perkiraan malam itu kami operasikan sekitar 60-an bus, tapi besok kami akan lihat, kemungkinan akan kami operasikan 300 bus,” kata Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono, Kamis (29/12).

Budi menyatakan, bus tambahan itu tidak akan dioperasikan di semua koridor. Tetapi, ditempatkan di beberapa koridor besar.

“Pasti keramaian terpusat di Sudirman-Thamrin, Ancol pasti ramai, Bundaran HI. Kami akan fokuskan ke sana. Penambahan utamanya di koridor satu dan koridor lima,” ucap Budi.

Meski begitu, Budi memastikan semua koridor Transjakarta akan aktif pada saat malam tahun baru. Bahkan, dia merencanakan, bus Transjakarta bisa melayani penumpang hingga 02.00 WIB.

“Kami lagi mempelajari supaya bisa dioperasikan sampai jam 02.00 WIB. Kita tahu di beberapa tempat Pemprov buka panggung, ini akan menjadi satu kesatuan pelayanan yang dilakukan oleh Transjakarta,” tutur Budi.

Selain itu, Budi juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat. Dia meminta agar masyarakat tertib saat menggunakan bus Transjakarta ketika malam tahun baru.

JPNN.com - PT Transjakarta akan menambah jumlah bus pada saat perayaan malam Tahun Baru 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News