Wow! Manajer Persebaya Pengin Rekrut Ronaldo dan Gareth Bale

Wow! Manajer Persebaya Pengin Rekrut Ronaldo dan Gareth Bale
Chairul Basalamah. Foto: Satrio Wicaksono for JawaPos.com

jpnn.com, SURABAYA - Manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah pengin membuat gebrakan besar di Liga 1 2018 nanti. Chairul mengatakan Persebaya ingin mendatangkan pemain bintang dunia milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Menurut Chairul, Persebaya tak mau kalah dengan Persib Bandung yang mampu mendaratkan mantan bintang Chelsea dan pernah merumput bersama Madrid, Michael Essien. "Kalau saya inginnya bisa merekrut Ronaldo dan Bale. Dua itu saja sudah cukup. Tidak perlu pemain asing lainnya," ujar Chairul kepada JawaPos.com.

Ronaldo adalah pemain terbaik dunia saat ini. Mantan penggawa Manchester United itu baru saja menerima Ballon d'Or kelimanya pada 2017 ini. Sedangkan Bale merupakan mantan pemain termahal dunia ketika pindah dari Tottenham Hotspur ke Madrid pada 2013 lalu.

Tentu saja apa yang disampaikan Chairul hanyalah keinginan pribadinya belaka. Sebab, sangat sulit bagi Persebaya untuk mendaratkan kedua bintang tersebut. "Kalau mereka datang, saya bisa disuruh jualan baju, tidak urus tim lagi," canda keponakan pelatih legendaris Persebaya, mendiang Rusdi Bahalwan tersebut. (saf/jpc)


Kalau Ronaldo dan Gareth Bale datang, manajer Persebaya bisa disuruh jualan baju.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News