Wow! Menang Lotre Rp 13,2 Miliar, Tiket Undian Ditaruh di Mobil yang Dibobol Maling

Wow! Menang Lotre Rp 13,2 Miliar, Tiket Undian Ditaruh di Mobil yang Dibobol Maling
Ilustrasi (Heri Owel/Jawa Pos)

jpnn.com - SEATTLE –  Sepasang kekasih asal Seattle, Amerika Serikat (AS) menang lotre Powerball sebesar USD 1 juta dolar atau setara Rp 13,2 miliar. Namun, keberuntungan tersebut nyaris sirna setelah seorang maling membobol mobil mereka Jumat (29/5).

Pasangan itu memang menaruh tiket undian lotre bernilai fantastis tersebut di dalam mobil selama tiga bulan. Nah, ternyata ada maling yang membobol mobil pasangan yang identitasnya dirahasiakan itu.

Untung saja, si maling hanya mengambil sebuah kacamata yang tepat berada di atas tiket lotre tersebut! Memang dasar belum rezeki, maling itu tidak tahu ada selembar tiket lotre yang punya nilai beratus kali lipat ketimbang kacamata yang dia curi.

Pasangan yang dibobol mobilnya itu membeli tiket lotre pada 10 Februari lalu. Tepatnya, sehari sebelum pengumuman pemenang undian berhadiah utama USD 350 juta atau setara RP 4,6 triliun. Merasa nomor yang mereka pasang tidak tembus, pasangan tersebut lantas tidak lagi mengecek undian selanjutnya.

Namun, pada 14 Mei, mereka iseng-iseng melihat nomor lotre yang muncul di Powerball. Ternyata, pasangan itu memenangkan hadiah kedua sebesar USD 1 juta dolar.

’’Tidak pernah terpikirkan bakal mendapat kesempatan kedua untuk memenangkan undian itu,’’ kata mereka kepada Washington Lottery.

Pasangan tersebut pun berencana berlibur di Paris dan Islandia. Sisa uangnya bakal mereka gunakan untuk memperbaiki rumah.

’’Kami juga sudah membuka sebotol sampanye untuk merayakan kemenangan kami itu,’’ tutur pasangan tersebut, lantas tertawa lebar. (okt/c17/nur)


SEATTLE –  Sepasang kekasih asal Seattle, Amerika Serikat (AS) menang lotre Powerball sebesar USD 1 juta dolar atau setara Rp 13,2 miliar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News