Wow, Nomor Seluler Cantik Laku Rp 22,9 Miliar

Wow, Nomor Seluler Cantik Laku Rp 22,9 Miliar
Wow, Nomor Seluler Cantik Laku Rp 22,9 Miliar

jpnn.com - ABUDHABI -- Sebuah nomor ponsel VIP terjual lebih dari USD 2 juta atau sekitar Rp 22,9 miliar. Nomer khusus ini bisa terjual dengan nilai mencengangkan karena dilelang dalam acara amal di Abu Dhabi.

Nomor ponsel 777-7777 dan paketnya itu dikeluarkan oleh perusahaan telekomunikasi Etisalad. Namun yang menarik, sang pembeli anonim itu sesungguhnya tidak sepenuhnya memiliki nomor tersebut. Seperti dilansir BBC, Selasa (11/3), sesuai regulasi di Abu Dhani, semua nomor tetap dimiliki pemerintah,

Sang pemenang lelang hanya mendapat kontrak dua tahun untuk berlangganan paket Berlian plus dari Etisalat yang meliputi 22.500 menit waktu bicara, 22.500 pesan teks dan 100 GB data setiap bulan. Jumlah itu sama dengan percakapan 12 jam dan 725 teks setiap hari.

Di situs resmi mereka, Etisalat menulis, biaya berlangganan paket VIP standar adalah USD 230 setiap bulan. Nomor lain yang juga dilelang adalah 777-7770 terjual seharga USD 340.000.

Para calon peserta lelang sudah mendapat peringatan dari regulator seluler beberapa hari sebelum acara itu bahwa regulator berhak mengubah atau bahkan menarik nomor-nomor cantik itu kapan saja. (esy/jpnn)


ABUDHABI -- Sebuah nomor ponsel VIP terjual lebih dari USD 2 juta atau sekitar Rp 22,9 miliar. Nomer khusus ini bisa terjual dengan nilai mencengangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News