Wow! Persela Lamongan Tak Terkalahkan di Kandang Musim Ini

Wow! Persela Lamongan Tak Terkalahkan di Kandang Musim Ini
Sukacita skuat Persela Lamongan. Foto: instagram perselafc

jpnn.com, LAMONGAN - Persela Lamongan menjaga rekor tak terkalahkan di kandang saat menjamu Persib Bandung dalam pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12) sore.

Pada pertandingan tersebut, empunya stadion unggul lebih dahulu di sekitar menit ke-35. Wasit menghukum Persib dengan tendangan penalti usai terjadi pelanggaran dalam di kotak terlarang.

Wallace Costa menunaikan tugas sebagai eksekutor dengan baik. Skor 1-0 untuk Persela bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Persib berhasil menyamakan kedudukan. Wasit kembali menunjuk titik putih. Kali ini giliran Persela yang dihukum. Ezechiel N'Douassel menjadi algojo dan gawang Persela pun jebol. Skor 1-1 dan bertahan hingga duel usai.

Buat Persib, hasil ini memperpanjang performa pahit mereka. Dalama sembilan laga terakhir, hanya satu kemenangan yang bisa diraih oleh Maung Bandung.

Nah, buat Persela hasil imbang menjaga Stadion Surajaya tetap angker. Dari 17 pertandingan kandang musim ini, tak sekali pun Persela kalah, sepuluh menang dan tujuh imbang.

Selain Persela, ada dua tim lagi yang belum terkalahkan di kandang yakni Arema (16 kandang: sepuluh menang, enam imbang) dan Barito Putera (17 kandang: sembilan menang, delapan imbang)

Berbeda dengan Persela dan Barito yang sudah menuntaskan semua pertandingan home, Arema masih menyisakan satu laga kandang lagi yakni saat menjamu Sriwijaya di pekan terakhir 7 Desember nanti. Andai tidak kalah, Arema akan bergabung dengan Persela dan Barito sebagai tim jago kandang di Liga 1 musim ini. (adk/jpnn)


Dari 17 pertandingan kandang Persela Lamongan di Liga 1 musim ini, tak sekali pun mereka kalah.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News