JPNN.com

Wow! Petenis Cantik Spanyol Ini Tundukkan Unggulan Pertama Wimbledon

Senin, 10 Juli 2017 – 20:26 WIB
Wow! Petenis Cantik Spanyol Ini Tundukkan Unggulan Pertama Wimbledon - JPNN.com

jpnn.com, LONDON - Kejutan terjadi di 16 Besar nomor tunggal putri Wimbledon. Unggulan pertama asal Jerman, Angelique Kerber tumbang dari petenis Spanyol, Garbine Muguruza.

Dalam pertandingan di Court 2, The All England Lawn Tennis Club, Senin (10/7) malam WIB, Kerber menyerah dalam pertandingan ketat tiga set, 6-4, 4-6, 4-6. Statistik Wimbledon mencatat, laga Kerber versus Muguruza ini memakan waktu dua jam 20 menit.

Muguruza yang merupakan unggulan ke-14, tampil percaya diri setelah tertinggal di set pertama. Petenis cantik yang sebenarnya lahir di Venezuela (23 tahun yang lalu) itu, melakukan lebih banyak aces, lima berbanding dua.

Muguruza juga berani tampil menekan dan sering bermain di depan net, tak memberi kesempatan Kerber melepaskan pukulan terbaik dari baseline.

Wow! Petenis Cantik Spanyol Ini Tundukkan Unggulan Pertama Wimbledon

Garbine Muguruza, petenis Spanyol, lahir di Venezuela, tinggal di Swiss. Foto: AFP

Di perempat final, Muguruza yang sudah mengoleksi satu gelar grand slam (Roland Garros 2016), akan berhadapan dengan petenis Rusia, Svetlana Kuznetsova.

Di Wimbledon ini sendiri, prestasi terbaik Muguruza baru sampai final, yang dia torehkan pada 2015. Saat itu Muguruza kalah dari Serena Williams 4-6, 4-6. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek