Wow, Raja Salman Sewa Kamar Bertarif Rp133 Juta Semalam

Wow, Raja Salman Sewa Kamar Bertarif Rp133 Juta Semalam
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com - Rencana Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud berlibur di Bali tak hanya membuat senang kalangan perhotelan di Pulau Dewata. Sebab, pengusaha hotel di Jakarta pun ikut menikmati imbasnya.

Raja Salman memang akan berlibur di Bali pada 4-9 Maret mendatang. Namun, sebelumnya raja ketujuh di dinasti al-Saud itu akan melakukan kunjungan kenegaraan di Jakarta pada 1-3 Maret.

Ketua Persatuan Hotel Republik Indonesia (PHRI), Haryadi Sukamdani menyatakan, delegasi Raja Salman sudah menyewa tiga hotel di Jakarta. Namun, Haryadi belum tahu persis nama hotel yang akan menjadi tempat Raja Salman menginap selama di Jakarta.

Hanya saja, kabar yang beredar menyebut Raja Salman sudah memesan kamar di sebuah hotel mewah. Tarif kamarnya Rp 133 juta per malam.

Bila mau menelusuri, ada banyak pilihan hotel berbintang dengan fasilitas mewah di Jakarta. Lokasinya pun banyak yang strategis.
Di kawasan Kuningan misalnya. Daerah yang tak jauh dari Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi itu dikelilingi tiga hotel top. Pandangan bisa langsung mengarah ke Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Hotel JW Marriott, dan Hotel Raffles.

Fasilitas di dalamnya tentu saja mewah. Semuanya punya standar global dengan layanan bintang lima.

Tapi di antara ketiganya, hanya Ritz Carlton yang memiliki kamar presidential suites terbaik. Luasnya

mencapai 401 meter persegi dengan fasilitas super-mewah. Tarif yang dipatok pun cukup fantastis. Harganya menembus angka Rp 133 juta per malam.

Rencana Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud berlibur di Bali tak hanya membuat senang kalangan perhotelan di Pulau Dewata. Sebab, pengusaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News