Wow, Ratusan Pencinta Mobil Starlet Kopdar di Bandung

Wow, Ratusan Pencinta Mobil Starlet Kopdar di Bandung
Ratusan pencinta mobil Starlet berkumpul di Bandung, Sabtu (17/3). Foto: Radar Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Pemandangan lapangan Balerame Sabilulungan, Kabupaten Bandung, pada Sabtu (17/3) kemarin sangat berbeda.

Sejak pagi, lapangan sudah dipenuhi ratusan starlet dari segala penjuru daerah di pulau Jawa.

Rupanya, mereka mengikuti event ‘Bandung Lautan Starlet 2018’ yang digelar Starlet Sharing Group (SSG), salah satu komunitas pencinta mobil starlet.

Menurut ketua pelaksana ‘Bandung Lautan Starlet 2018’ Dadang Ahadiyat, terhitung ada 20 komunitas yang ikut dalam ajang tersebut.

"Selain SSG dari Bandung, daerah Jabodetabek, wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur juga datang, acara semakin seru karena kedatangan mereka," kata Dadang pada Radar Bandung (JawaPos Grup).

Dalam event tersebut, kata Dadang, pihak penyelenggara memberikan beragam hadiah menarik untuk pengunjung. Satu unit mobil Starlet Kotak sebagai hadiah utama diberikan bagi anggota komunitas yang beruntung.

"Hadiah seperti satu set jok dan velk dari brand ternama tadi sudah berhasil didapatkan peserta, juga hadiah utama satu unit Starlet Kotak yang membuat peserta benar-benar menunggu sampai acara selesai juga sudah ditangan peserta," tuturnya.

Dadang berharap, acara tersebut bisa menjadi ajang ilaturahmi antar komunitas, tidak hanya dari club atau komunitas tapi untuk para pemilik dan pecinta mobil starlet.

Ratusan Starlet yang tergabung dalam beragam komunitas mengikuti event 'Bandung Lautan Starlet 2018' yang diselenggarakan di lapangan Balerame Sabilulungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News