Wow, Suksesnya Naif Berjualan Paket Album Vinyl

Wow, Suksesnya Naif Berjualan Paket Album Vinyl
Vokalis Naif, David saat meladeni penggemarnya yang minta tanda tangan untuk dibubuhkan di album vinyl yang dirilis di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/7). Foto: Denisa T/JPNN.Com

jpnn.com - NAIF merilis paket album dalam bentuk vinyl alias piringan hitam. Paket vinyl yang terdiri dari tiga album Naif itu dijual di sebuah bar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/7).

Antrean panjang muda-mudi demi mendapatkan paket piringan hitam itu seolah menjadi bukti kesuksesan Naif dengan ketiga albumnya. Dalam hitungan jam, penawaran khusus sebanyak 150 paket hemat seharga Rp 750 ribu langsung ludes terjual.

Paket hemat itu berisi tiga pirangan hitam dari album pertama, kedua dan ketiga Naif.  Yakni Naif (1998), Jangan Terlalu Naif (2000) dan Titik Cerah (2002).

“Paket Rp 750 ribu sudah laku semua, 150 pembeli,” kata Johny, pria yang bertugas sebagai cashier penjualan vinyl Naif saat ditemui JPNN.com usai acara.

Menurutnya, Naif secara keseluruhan membuat 1500 kopi album dalam bentuk vinyl. Setiap album dibuat 500 kopi.

Sedangkan untuk album satuan dalam bentuk vinyl, dijual dengan harga Rp 300 ribu. “Hampir sold out, ini tinggal pembelian per album harga Rp 300 ribu," tutur Johny.

Ia menjelaskan, sebelum launching album Naif dalam bentuk vinyl tadi malam, penjualan juga sudah dilakukan melalui online. Angkanya pun terbatas.

“Ada juga yang sudah terjual lewat online. Tapi, enggak sebanyak sekarang, paling hanya puluhan. Itu juga bagi yang cepat transfer, siapa cepat dia dapat. Nah, kalau paket khusus hanya buat yang datang sekarang saja," ungkap Johny.

NAIF merilis paket album dalam bentuk vinyl alias piringan hitam. Paket vinyl yang terdiri dari tiga album Naif itu dijual di sebuah bar di kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News