Wow! Ternyata Anggota Paskibraka Mulai Dirias Pukul 02.00

Wow! Ternyata Anggota Paskibraka Mulai Dirias Pukul 02.00
Puspita Martha Internasional Beauty School. Foto: Denisa/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak 30 perias dari Puspita Martha International Beauty School sudah dipilih untuk memoles penampilan 64 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas di Istana Negara, 17 Agustus mendatang.

Rinciannya, 15 orang merias wajah, 15 orang lagi menata rambut. Hal tersebut diungkapkan oleh Edwina Waas, selaku Kepala Sekolah Puspita Martha International Beauty School, Martha Tilaar.

"Mereka mulai rias jam 02.00 di hotel. Selain banyak orangnya, cukup memakan waktu juga untuk blow khususnya. Karena kan, ada rambutnya yang lurus banget, keriting banget. Jadi, memang harus dari pagi," ungkap Edwina saat ditemui di kantornya, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (14/8).

Edwina juga mengatakan pemotongan rambut para anggota Paskibraka sudah dilakukan dari jauh hari demi efisiensi waktu.

"Sebenarnya kami sudah mulai dari Minggu (9/8) kemarin untuk potong rambut seluruh anggota (Paskibraka). Modelnya sama, semua bob untuk putri. Kalau cowok, cepak ya. Karena kalau dilakukan pas 17 nanti enggak bakal sempat. Untuk rambut saja, lima belas menit pengerjaannya untuk satu anggota," kata Edwina.

Demi menjaga penampilan semua anggota Paskibraka pun, 30 perias akan ikut berada di Istana hingga acara selesai.

"Kami dari pagi, sampai penurunan bendera masih akan touch up mereka," ucap Edwina. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Sebanyak 30 perias dari Puspita Martha International Beauty School sudah dipilih untuk memoles penampilan 64 anggota Pasukan Pengibar Bendera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News